Liga Inggris

Dean Smith : Aston Villa Pada Kondisi Seimbang

M88FC – Dean Smith mengungkapkan bahwa Aston Villa pada kondisi seimbang setelah meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 1-0 pada hari Senin (19/10).

Gol Ross Barkley di waktu tambahan dalam permainan berkualitas rendah mengangkat Villa, yang lolos dari degradasi hanya dengan satu poin pada Juli, ke tempat kedua dan dalam satu poin dari pemimpin klasemen Everton.

Itu memperpanjang satu-satunya rekor 100 persen di lima liga teratas Eropa dan merupakan pertama kalinya sejak 1930-31 Villa memenangkan empat pertandingan liga pembukaan mereka.

“Kami mengambil satu pertandingan pada satu waktu seperti biasa,” kata Smith.

“Kami tidak pernah terlalu tinggi ketika menang dan tidak pernah terlalu rendah musim lalu melawan degradasi. Kami harus tetap seimbang.

“Ini adalah kemenangan besar, saya tahu mereka memiliki beberapa pemain yang hilang, tetapi jika Anda keluar dari permainan Anda pada tahap apa pun di Liga Premier, Anda bisa berdarah dengan sangat cepat.

“Itu adalah pertandingan yang sangat ketat, kadang-kadang pertandingan yang sulit. Diperlukan sedikit kualitas untuk memenangkan pertandingan dan Ross jelas menunjukkan itu pada akhirnya.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button