Liga 1Liga Inggris

Dean Smith : Kemenangan Ini Sesuai Harapan

M88FC – Sang pelatih Aston Villa, Dean Smith mengungkapkan bahwa para pemainnya memenuhi ekspektasi setelah menang di Arsenal.

Secara mengejutkan The Villa berhasil mengalah klub asal London Utara tersebut dengan skor 3-0 yang mana gol-gol tersebut cetak oleh Ollie Watkins dua gol dan satu gol lainnya Bukayo Saka melakukan gol bunuh diri.

Smith berkata, “Kami mengatur nada dari awal – bola keluar untuk lemparan ke dalam dan kami menunjukkan intensitas dan kami akan menekan mereka. Dari lemparan ke dalam itu kami memenangkan bola kembali dan John McGinn mencetak gol hebat gol yang diakhiri.

“Kemenangan besar di Leicester menang 1-0, itu liga yang sulit jadi ke mana pun Anda pergi itu sulit. Datang ke sini sulit, kami tahu kami harus menjadi yang terbaik tanpa bola. Itulah yang paling menyenangkan saya dan kami bisa ” Kami telah mencetak lebih banyak. Kami menciptakan beberapa peluang besar dari keterampilan membawa bola kami dengan berlari tanpa henti Jack Grealish dan Ross Barkley dan Trezequet dan Ollie Watkins.

“Kami tidak puas dengan bagaimana musim lalu berakhir, kami finis di urutan ke-17 – kami tahu bahwa musim pertama selalu sulit. Kami telah menambahkan beberapa kualitas ke skuad, lima pemain telah datang yang membuat kami terlihat sebagai tim yang kuat – kami ‘ kembali kompetitif dan kami ingin berada di sana. Anda harus berada di liga ini karena itu sulit seperti yang kami hadapi melawan Southampton dan Leeds sebelum pertandingan ini.

“Saya pikir pemain bagus selalu mengklik, mereka mendapatkan gelombang dengan cepat dan mereka terlihat seperti mereka berada di gelombang itu bersama-sama. Anda tidak bisa meremehkan pekerjaan yang mereka lakukan di luar bola juga.

“Kami harus menjalani setiap pertandingan sebagaimana adanya dan hanya itu yang bisa kami lakukan dan ingin lakukan. Kami memenangkan empat pertandingan pertama kami musim ini dan mendapatkan hidung berdarah pertama kami melawan Leeds sehingga itu bisa terjadi jika Anda tidak melakukannya dan pemain tahu bahwa Anda harus melakukannya sejak awal. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button