Liga Italia

Dejan Kulusevski : Ini Adalah Malam Yang Fantastis

M88FC – Pemain depan anyar Juventus, Dejan Kulusevski berhasil mencetak gol dalam debutnya saat membantu timnya untuk mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-0, dan setelah pertandingan dia berterima kasih kepada pelatih. “Dia benar-benar mengizinkanku bermain.”

Pada pertandingan tersebut Andrea Pirlo menggunakan formasi yang berubah-ubah dari 3-5-2 menjadi 5-4-1 dan lebih banyak lagi, dengan Aaron Ramsey sebagai wild card yang memberikan lebih banyak kebebasan untuk menjelajah.

Skuad yang dia perlihatkan sendiri bisa dibilang lebih fresh yang mana dia memasukkan pemain pemain mudanya seperti Dejan Kulusevski, Gianluca Frabotta dan Weston McKennie pada starting line-up nya.

Yang pada akhirnya line-up yang mengejutkan itu berhasil membuahkan tiga poin pertama mereka di Serie A, dengan Kulusevski berhasil mencetak gol pembuka kemenangan timnya dimenit ke-13 dan dilanjutkan oleh Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo yang mencetak gol dibabak kedua.

“Itu adalah malam yang fantastis. Itu tidak mudah, tapi kami mendapat tiga poin, menang 3-0 dan saya senang saya mencetak gol di pertandingan pertama, karena itu berarti saya tidak perlu berpikir untuk mematahkan bebek saya, “kata Kulusevski kepada Sky Sport Italia.

Bagaimana kesannya terhadap pelatih Pirlo setelah pertandingan pertama sebagai pelatih?

“Andrea sangat santai, dia percaya pada para pemainnya dan memberi saya banyak kepercayaan, jadi mudah bermain untuknya. Dia mengizinkan saya bermain dan kita bisa bersenang-senang. ”

Bermain bersama Ronaldo di lini depan juga merupakan pengalaman yang berharga bagi pemain muda internasional Swedia itu.

“Cristiano luar biasa, saya beruntung memiliki dia sebagai rekan satu tim. Ketika kami unggul 2-0, dia terus mengatakan kepada saya untuk terus menyerang, dia menginginkan lebih banyak gol dan masih lapar. ”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button