More

    Dejan Milojevic: Asisten Pelatih Warriors Meninggal Dunia

    Dejan Milojevic yang merupakan asisten pelatih dari Golden State Warriors meninggal dunia di usia 46 tahun pada Rabu (17/1).

    Menurut keterangan dari Warriors, sosok asal Serbia tersebut mengalami serangan jantung ketika tengah mengikuti acara makan malam tim pada Selasa malam.

    Ia lalu dilarikan ke rumah sakit. Namun, meski tim medis telah berusaha menyelamatkannya, nyawanya tidak bisa diselamatkan dan meninggal pada Rabu pagi di sebuah rumah sakit di Utah.

    Baca juga: Draymond Green Sempat Pertimbangkan Pensiun Usai Berkali-Kali Dihukum

    “Kami sangat terpukul dengan kepergian Dejan yang tiba-tiba. Ini mengejutkan dan tragis untuk semua orang yang terikat dengan Warriors,” kata pelatih Warriors, Steve Kerr.

    “Sebuah periode yang sangat sulit bagi keluarganya, kawan, dan kami semua yang melewati suka cita luar biasa bekerja dengannya,” lanjut Kerr.

    “Selain seorang pelatih basket yang hebat, Dejan adalah salah satu orang yang paling positif serta sosok manusia yang luar biasa yang pernah saya tahu,” tambah Kerr.

    “(Dejan) Seseorang yang membawa kebahagiaan dan cahaya setiap harinya dengan gairah serta energinya. Kami berkabung bersama dan untuk istrinya, Natasa, serta anak mereka, Nikola dan Masa. Kehilangan ini tidaklah terukur,” pungkas Kerr.

    Dejan Milojevic merupakan bagian dari staf kepelatihan Warriors ketika menjadi juara NBA pada 2022. Ia sudah bergabung dengan mereka sejak 2021.

    Akibat kabar menyedihkan ini, pertandingan antara Warriors dan Jazz yang seharusnya digelar pada Rabu malam pun terpaksa dibatalkan.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.