Liga Italia

Demiral : Jadi Pemain Juve Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata

M88FC.Com – Merih Demiral kabarnya telah mengatakan bergabung dengan Juventus adalah ‘mimpi menjadi kenyataan’ dan itu adalah ‘kehormatan’ untuk dibandingkan dengan Paolo Montero.

Demiral akhirnya diresmikan sebagai pemain Juve pada hari Selasa, dan mantan bek Sassuolo itu siap menunjukkan bahwa ia termasuk dalam level tertinggi.

“Juventus memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, termasuk di pertahanan,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

“Saya berharap untuk mencapai bentuk terbaik saya dan berjuang untuk tempat awal. Chiellini, Bonucci dan semua personel senior di ruang ganti benar-benar membantu saya mengintegrasikan.”

“Saya ingin belajar banyak dari pengalaman mereka. Saya terutama berterima kasih kepada Emre Can, yang telah menjadi titik referensi bagi saya, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Membawa ke sini adalah suatu kehormatan bagi saya, saya akan mencoba menjadi teladan bagi rekan-rekan saya. Pengalaman saya di Reggio Emilia membantu saya membayar iuran saya di Serie A.”

“Ini adalah negara terbaik untuk belajar mempertahankan. Maurizio Sarri terlibat langsung dalam pelatihan pertahanan dan itu merupakan keuntungan bagi kami.”

“Datang ke sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin menunjukkan bahwa, pada akhirnya, kerja keras membayar dan membawa Anda jauh.”

“Setiap musim, tujuan Juventus adalah untuk memenangkan segalanya. Saya yakin hal-hal besar akan terjadi musim ini dan saya berharap untuk tinggal di sini selama mungkin.”

Sementara itu, pemain internasional Turki itu memang telah disamakan dengan Montero favorit Nyonya Tua …

“Membandingkan dengan Montero adalah suatu kehormatan bagi saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya adalah pemain bagus yang memberikan yang terbaik seperti yang dia lakukan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button