Liga Spanyol

Diego Costa Berpotensi Tinggalkan Atletico Madrid

M88FC – Striker Atletico Madrid, Diego Costa mengaku bisa meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

Pemain internasional Spanyol itu berjuang keras musim lalu, dengan hanya lima gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Diego Simeone.

Menyusul kedatangan Luis Suarez dari Barcelona, ​​peluang tim utama Costa bisa berkurang pada 2020-21, dengan Joao Felix akan menjadi pilihan utama sang pelatih.

Costa mencetak gol dalam pembukaan musim Atletico Madrid dengan kemenangan 6-1 di La Liga atas Granada akhir pekan ini, namun, sesuai halaman depan Marca edisi Senin, ia tidak yakin tentang masa depannya.

Mantan pemain Chelsea itu menyatakan dalam wawancara pasca pertandingan bahwa dia akan menyerahkan keputusan tentang masa depannya di tangan klub dalam beberapa hari mendatang.

Setelah pertandingan, pemain berusia 31 tahun itu bercanda bahwa dia sangat menantikan untuk bekerja dengan Suarez, dengan menyindir ‘Saya bisa menjadi yang terbaik, dan biarkan Suarez yang menggigit’.

Namun, dengan masa kontrak kurang dari 12 bulan di Wanda Metropolitano, dia berpotensi dipindahkan untuk mengurangi tagihan gaji klub.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button