Liga Italia

Diego Milito Layangkan Pujian Kepada Jose Mourinho

M88FC – Mantan pemain bintang Inter Milan, Diego Milito telah berbicara tentang memenangkan Treble di bawah Jose Mourinho sepuluh tahun yang lalu.

Pelatih asal Portugal tersebut berhasil mempersembahkan treble winner untuk Nerazzurri, yang mana pada saat itu timnya berhasil memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munchen dipartai final.

Pada partai final itu Milito mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 timnya atas klub rakasasa Bundesliga tersebut dan kemenangan itu mencatatkan Inter sebagai klub Eropa keenam yang berhasil meraih treble.

Tentang Mourinho, dia berkata: “Dia benar-benar menenangkan kami. Dia adalah pemimpin kita, dia tahu pentingnya mentransmisikan ketenangan di saat-saat ketegangan itu.

“Dia tahu apa arti momen itu bagi seluruh dunia Nerazzurri. Saya ingat sebelum pergi ke stadion, dia memberi tahu kami untuk menikmati hari itu karena kami tidak tahu apakah kami bisa menghidupkannya lagi. ”

Milito menambahkan: “Saya beruntung telah mencetak dua gol di final, tetapi itu adalah kemenangan grup yang luar biasa. Saya tiba di Inter pada waktu yang tepat, dengan grup yang telah memenangkan 4 gelar liga berturut-turut . “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button