eSports

Dignitas Fe Akan Bersaing di VALORANT

M88FC – Skuad CS:GO yang semua anggotanya adalah wanita kabarnya akan bersaing juga di VALORANT, hal tersebut diungkapkan oleh organisasi.

Dignitas Fe adalah salah satu tim wanita paling sukses di Counter-Strike, setelah memenangkan Intel Challenge Katowice, turnamen utama yang semuanya wanita, pada 2018 dan 2019.

Dignitas pertama kali mengambil roster CS:GO pada tahun 2017, tim dengan cepat menemukan hasil yang solid dengan finis kedua di Intel Challenge Katowice dan finish semi final di Copenhagen Games.

Tim melengkapi 2017 dengan kemenangan di GIRLGAMER Esports Festival, dan memulai 2018 dengan kemenangan di Intel Challenge Katowice.

Mereka memenangkan acara Katowice kedua berturut-turut mereka pada tahun 2019, menjadi salah satu tim paling sukses dalam adegan CS:GO wanita.

Sementara itu, daftar nama, yang baru-baru ini menggantikan anggota lama Lynnie “artStar” Noquez dengan Julie “Bouchard” Bouchard berdasarkan uji coba, sekarang akan bersaing dalam VALORANT bersama CS:GO.

Anggota asli Amanda “Rain” Smith dan kapten Emmalee “EMUHLEET” Garrido tetap bersama tim, sekarang memimpin skuad ke dalam kompetisi VALORANT. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close