Liga Jerman

Diincar Top Klub Eropa, Thuram Ingin Bertahan Di Gladbach

M88FC – Marcus Thuram yang mengalami kemajuan signifikan di Borussia Monchengladbach dikabarkan menarik minat beberapa klub raksasa di eropa.

Marcus adalah putra salah satu legenda Prancis yaitu Lilian Thuram, ayahnya tersebut sangat terkenal di negeri fashion atau Mode tersebut.

Meskipun demikian, pemain berusia 23 tahun tersebut belum berbicara tentang apakah dirinya akan hengkang atau tidak dari liga Bundesliga yang membuatnya nyaman untuk saat ini. Bahkan dirinya mengatakan lebih fokus ke Gladbach sekarang ini.

Sementarai itu, tim-tim seperti Juventus, Barcelona, dan Manchester City telah mencoba untuk merayunya pada awal November bulan ini. Namun hingga menuju awal Desember ini belum ada yang berbicara lebih lanjut tentang klaim tersebut.

Ketika minat mereka pada Thuram tidak dapat dikonfirmasi, kemajuan pemain berusia 23 tahun itu di Borussia-Park sejak kepindahannya senilai € 12 juta dari Guingamp pada 2019 telah membuatnya mendapatkan tempat di tim senior Prancis dan memberinya rasa pertama di Liga Champions. .

Penyerang kelahiran Italia itu juga mencetak gol pada hari Sabtu untuk membantu Gladbach meraih kemenangan 4-1 atas Schalke di Bundesliga.

“Saya saat ini sepenuhnya, 100 persen, berkonsentrasi pada Borussia dan saya sangat senang berada di sini. Saya juga belum berbicara dengan klub lain, ”kata Thuram kepada Kicker tentang keraguan seputar masa depannya.

“Borussia telah memungkinkan saya untuk mengambil banyak langkah karier, saya bermain di Liga Champions dan telah membuat lompatan ke tim nasional.

“Di Gladbach, saya tidak hanya tumbuh sebagai pemain, tetapi juga sebagai pribadi, dan telah berkembang lebih jauh. Borussia adalah pilihan terbaik untuk karier saya.”

Thuram dan Gladbach akan kembali beraksi pada Rabu dini hari (2/12/2020) WIB untuk pertandingan Liga Champions di kandang melawan Inter Milan. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button