Liga Inggris

Dikaitkan Dengan Chelsea, Reguilon Mengakui Tersanjung

M88FC – Sergio Reguilon dikabarkan mengakui bahwa dirinya tersanjung dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun itu [Reguilon] menikmati musim yang luar biasa dengan status pinjaman dengan Sevilla dari Real Madrid dan telah menarik perhatian Frank Lampard, yang sangat ingin mendatangkan bek kiri baru musim panas ini.

Pembicaraan antara The Blues dan Real mengenai kesepakatan £ 22,5 juta dilaporkan berada pada ‘tahap lanjutan’, dengan pemain Spanyol itu dipandang sebagai alternatif yang lebih murah untuk Ben Chilwell.

Akan tetapi, Reguilon menegaskan bahwa dirinya tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya sampai setelah kampanye Sevilla di Liga Eropa, dimana mereka berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Liga Eropa.

Ditanya tentang minat dari klub besar seperti Chelsea, Reguilon mengatakan: “Jika tahun saya di Sevilla tidak bagus, maka ini tidak akan terjadi. Tim-tim ini tidak akan menelepon.

“Jika saya baik-baik saja, tim ini baik-baik saja dan klub baik-baik saja, semua orang senang.

“Tapi saya tidak memikirkan kemungkinan ini sekarang.

“Saya telah mengatakan sejak masa karantina bahwa sampai musim ini belum berakhir, saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya.

“Sampai saat itu, itu tidak adil bagi diri saya sendiri, rekan satu tim, dan klub saya.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button