Olahraga Lainnya

Djokovic Akui Menjadi Sasaran Kritik

M88FC – Novak Djokovic kabarnya telah menuduh para kritikus menjadikannya “perburuan penyihir” setelah Adria Tour-nya berakhir dengan kegagalan coronavirus, sementara ia juga tetap tidak yakin bermain di AS Open.

Djokovic, Viktor Troicki, Grigor Dimitrov dan Borna Coric semuanya dinyatakan positif terkena virus corona sementara acara dibatalkan.

Djokovic tidak memukul keras kritiknya yang mengatakan dia tidak bertanggung jawab untuk menggelar acara di tengah pandemi.

“Saya hanya dapat melihat kritik akhir-akhir ini dan sebagian besar berbahaya,” kata Djokovic.

“Ini jelas lebih dari sekadar kritik, itu seperti agenda dan perburuan penyihir. Seseorang harus mengambil kejatuhan, nama besar.”

“Saya masih belum memutuskan apakah saya akan bermain di AS Open, peningkatan kasus covid-19 yang terdaftar di Amerika Serikat dan New York.”

Sementara itu, Djokovic dinyatakan negatif setelah tes kedua yang ia lakukan minggu lalu dan, setelah kebobolan setelah turnamen gagal itu segera berakhir, ia menegaskan kembali bahwa ia telah bertindak dengan itikad baik.

“Niat saya murni, saya dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menyelenggarakan acara kemanusiaan untuk membantu para pemain dan federasi tenis di wilayah (Balkan),” katanya.

“Kami mematuhi semua undang-undang dan peraturan. Tetapi kami telah mempelajari pelajaran kami dan beberapa hal mungkin bisa dilakukan dengan cara yang berbeda.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close