Olahraga Lainnya

Djokovic Jadikan Kekalahan Sebagai Motivasi

M88FC – Novak Djokovic mengatakan dengan tegas bahwa dirinya akan menggunakan kekalahan terakhirnya di Prancis Open dari Rafael Nadal sebagai motivasi.

Djokovic juga mengatakan dia masih memiliki keinginan dan rasa lapar yang besar untuk sukses saat dia terus mengejar Roger Federer dan Rafael Nadal di puncak.

Kemenangan 6-0 6-2 7-5 Nadal di Roland Garros pada hari Minggu memberinya gelar Prancis Terbuka ke-13 dan mahkota Grand Slam ke-20 secara keseluruhan, membuatnya sejajar dengan Federer di puncak daftar pria sepanjang masa.

Dan Djokovic sekarang terpaut tiga dari keduanya dan tidak seperti dua rivalnya, dia tidak merahasiakan bahwa rekor adalah tujuan utamanya selama tahun-tahun terakhir karirnya.

“Jika saya pikir itu (mengejar rekor) sudah terlambat, saya akan mengakhiri karir saya hari ini. Tapi menurut saya itu belum terlambat. Saya akan terus maju selama saya memiliki bahan bakar di kaki saya dan cinta dan keinginan terhadap olahraga.”

“Satu kekalahan, meski final Grand Slam, tidak bisa menggoyahkan kestabilan saya. Saya telah mengembangkan kulit yang agak tebal, saya tidak membiarkan diri saya diganggu oleh berbagai spekulasi.”

“Saya dan Nadal dan terutama Federer kami sering ditolak, orang-orang mengirim kami ke masa pensiun, tetapi kami terus kembali dan membuktikan bahwa kami adalah yang terbaik di dunia terlepas dari semua tekanan.”

“Keinginan saya masih besar, saya suka dan menikmati permainan ini. Tujuan profesional saya tetap sama peringkat nomor satu bersejarah dan gelar Grand Slam.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button