Olahraga Lainnya

Dominic Pertanyakan Rencana Djokovic

M88FC – Dominic Thiem, Petenis no 3 dunia kabarnya telah menolak anggapan bahwa para pemain tenis papan atas harus ikut membantu para pesaing yang berperingkat lebih rendah.

Pemain peringkat teratas dunia Novak Djokovic pekan lalu mendesak sesama pro untuk berkontribusi pada dana yang dibentuk oleh badan pengelola utama olahraga itu.

Dana tersebut akan membantu pemain yang paling terpengaruh secara finansial dengan penutupan yang dimulai pada bulan Maret dan akan berlanjut setidaknya sampai pertengahan Juli karena pandemi coronavirus.

Tapi Dominic mengatakan dia merasa ada bagian masyarakat yang membutuhkan bantuan lebih mendesak selama krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi daripada sesama pesaing.

Dan pemain berusia 26 tahun itu, seorang finalis Grand Slam tiga kali, mengkritik sikap beberapa pemain di Futures tingkat lebih rendah, yang menurutnya berarti mereka tidak pantas menerima bantuan dari para pemain top.

Dia mengatakan : “Saya telah melihat para pemain di ITF-Tour yang tidak berkomitmen pada olahraga 100 persen.”

“Banyak dari mereka sangat tidak profesional.”

“Saya tidak mengerti mengapa saya harus memberi mereka uang. Saya lebih suka menyumbang kepada orang-orang dan lembaga yang benar-benar membutuhkannya.”

“Tidak ada profesi di dunia di mana Anda dijamin sukses dan berpenghasilan tinggi pada awal karir Anda.”

“Tidak ada pemain top yang menerima begitu saja. Kami semua harus berjuang keras untuk naik peringkat.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button