Olahraga Lainnya

Dominic Thiem Berhasil Raih Gelar Juara AS Open

M88FC – Dominic Thiem mengatakan dia berhasil mencapai tujuan hidupnya setelah berhasil memenangkan gelar AS Open.

Thiem berhasil mengalahkan teman baiknya Alexander Zverev dalam laga lima set saat mereka mengalami empat jam yang paling menguras emosi dalam hidup mereka.

“Saya sangat ketat pada awalnya,” katanya.

“Mungkin bahkan tidak bagus saya bermain di final besar sebelumnya. Saya sangat menginginkan gelar ini, dan tentu saja ada juga di kepala saya bahwa jika saya kalah, itu 0-4.”

“Selalu ada di kepala Anda: Apakah kesempatan ini akan datang kembali? Ini, itu, semua pemikiran ini, yang tidak bagus untuk memainkan tenis terbaik Anda, untuk bermain bebas.”

Sementara itu, pada saat kemenangan ia ambruk karena kegembiraan dan kelelahan sebelum berbagi pelukan dengan Zverev yang putus asa tapi sportif.

Thiem berkata: “Tentunya saya mencapai tujuan hidup, impian diri saya sendiri, yang saya miliki selama bertahun-tahun. Tentu saja, sebagai seorang anak, juga, ketika saya mulai bermain tenis. Tapi saat itu sangat jauh.”

“Kemudian saya semakin dekat dan semakin dekat ke puncak. Pada satu titik saya menyadari bahwa, ‘Wow, mungkin suatu hari saya benar-benar bisa memenangkan salah satu dari empat gelar terbesar di tenis’.”

“Saya melakukan banyak pekerjaan. Saya mendedikasikan pada dasarnya seluruh hidup saya sampai saat ini untuk memenangkan salah satu dari empat jurusan. Dan sekarang saya berhasil.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button