InternasionalLiga Inggris

Donny Van De Beek Sedang Mempertimbangkan Hal Ini?

M88FC – Donny Van De Beek dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bermain di klub raksasa Liga Inggris pada musim panas ini usai dirinya ingin hengkang dari Ajax.

Pemain 22 tahun ini menolak kemungkinan meninggalkan semi finalis Liga Champions musim lalu bulan ini.

Tapi Van de Beek akan terbuka untuk kemungkinan transfer ke Liga Premier, seandainya tawaran resmi dibuat pada akhir musim.

Perwakilan Van de Beek telah melakukan pembicaraan dengan tim Belanda untuk mencari posisi terbaiknya, tetapi pembicaraan belum terjadi dengan Manchester United atau klub Liga Premier lainnya.

Real Madrid tertarik untuk mengontraknya, tetapi belum ada kesepakatan yang disepakati dan klub telah diberitahu bahwa dia tidak diharapkan meninggalkan Ajax sampai musim panas.

“Bukannya saya bisa atau ingin melakukan sesuatu saat ini,” ucap Donny.

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya, dan saya akan mengatakannya lagi. Saya akan tetap di Ajax musim ini. Dan mungkin musim depan juga.” Lanjutnya.

“Ada rumor tentang saya dengan Real Madrid ataupun Manchester United. Ini adalah rumor yang baik. Akan tetapi, bagi saya itu tidak penting. Sebab, saya sudah mengatakan bahwa saya akan tinggal di Ajax dan saya akan bermain dengan 100%.” Tutupnya.

Donny Van De Beek memiliki kontrak bersama klub yang asal Belanda itu hingga tahun 2022 mendatang nanti.

Ajax selesai di tempat ketiga dalam grup Liga Champions mereka musim ini, satu poin di belakang Valencia dan Chelsea, dan akan menghadapi Getafe di 32 terakhir Liga Europa. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close