Liga Jerman

Dortmund Tidak Khawatir Jika Sancho Meninggalkan Klub?

M88FCBorussia Dortmund dikabarkan tidak khawatir jika Jadon Sancho meninggalkan klub ditengah minat Manchester United.

Pemain sayap berusia 20 tahun itu [Sancho] membuat penggemar United bersemangat ketika dia difilmkan di pesta rumah yang diselenggarakan oleh Krept dan Konan, dengan banyak pendukung berharap dia kembali ke Inggris untuk memastikan transfernya yang sudah lama bergemuruh ke Old Trafford.

Sancho terbang ke London hanya beberapa jam setelah sesi latihan pagi dengan Dortmund dan akan kembali pada hari Senin untuk memulai kamp pelatihan pramusim klub – yang juga merupakan tenggat waktu yang diberikan United untuk menyelesaikan kesepakatan.

Tapi jauh dari nakal untuk mencoba dan memaksa pindah, surat kabar Jerman Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa Dortmund sama sekali tidak terpengaruh oleh laporan tersebut dan diberitahu oleh Sancho sebelumnya bahwa ia akan melakukan kunjungan terbang kembali ke rumah.

Pemain internasional Inggris dan sejumlah pemain asing lainnya – termasuk Axel Witsel, Dan-Axel Zagadou dan Thomas Meunier – semuanya diberikan izin untuk melakukan perjalanan pulang dalam satu setengah hari libur hingga dimulainya kamp pelatihan.

Dortmund akan terbang ke Bad Ragaz di Swiss pada Senin pagi untuk memulai kamp pelatihan pramusim dan tim Jerman itu sebelumnya telah menjelaskan kepada United bahwa mereka ingin masa depan Sancho disortir sebelum tanggal itu.

Namun terobosan dalam pembicaraan tampaknya belum terlihat, dengan kedua klub masih menegosiasikan struktur kesepakatan, sehingga Sancho akan bergabung dengan anggota skuad lainnya di Swiss. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button