Liga Italia

Douglas Costa Dihujat Karena Reaksi Berlebihnya.

Douglas Costa yang emosi meluapkan reaksinya dengan meludahi dan menanduk  pemain lawan yaitu Federico Di Francesco dan akan mendapat hukuman dari ulanya tersebut.

M88FC.COM – Douglas Costa pemain raksasa Liga Italia Juventus ini banjir dengan hujatan karena dirinya meludahi pemain Sassuolo. Dan yang terjadi ternyata bukan hanya itu, Douglas pun sempat menanduk kepala lawan dihadapan wasit.

Bintang Juventus ini terancam hukuman berat setelah meludahi dan menanduk lawan dalam laga kemenangan tim lawan Sassuolo dengan skor 2-1. Semua penonton yang hadir di buat menahan nafas dan terbelalak dengan kejadian itu.

Laga itu pun akan di kenang dengan skor perdana dari sang mega bintang yaitu Cristiano Ronaldo yang telah dinantikan. Namun, gol yang dicetak ini justru malah di nodai dengan kelakuan Costa yang tidak terpuji dan membuyarkan kebanggaan supporter Juventus itu.

Dalam satu momen Costa terlihat berseteru dengan pemain Sassuolo yaitu Federico Di Francesco. Costa sempat menyikut lawan saat bangkit dari jatuhnya. Dalam kejadian itu wasitnya memperingatkan dan melanjutkan kembali laga.

Sassuolo berupaya memberikan tekanan lagi, Costa dan Di Francesco justru malah berkelahi kembali. Costa yang mengamuk ini nekat menandukkan kepala Di Francesco dan meludai mulut nya dalam jarak yang cukup dekat. Kejadian itu disaksikan langsung oleh wasit Daniele Chiffi yang kala itu sedang menghampiri kedua pemain.

Karena ulah yang dibuatnya ini, Costa sang mantan bintang Bayern Munchen itu kena larangan bermain tiga laga. Hal ini jelas membuat rugi Juventus dan mempermalukan semua fans yang menjunjung tinggi fair play.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada semua fans Juventus atas ulah atau reaksi emosi saya yang berlebihan dalam laga tadi.” ungkap permintaan maaf setelah pertandingan melalui Instagram pribadinya.

Meski sudah meminta maaf di akun instagramnya namun supporter dari kedua belah pihak antara Juventus dan Sassuolo terus menghujat sang pemain. Dan hingga saat ini masih belum di ketahui hukuman apa yang akan di terima oleh Costa. (M88FC/MRP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button