Liga Italia

Douglas Costa : Kami Tidak Tahu Kapan Ini Berakhir

M88FC – Gelandang serang Juventus Douglas Costa mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan setimnya masih belum tahu kapan pertandingan musim ini akan kembali diselenggarakan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut saat ini sedang berada dikampung halamannya Brasil bersama keluarganya semenjak penangguhan pertandingan Serie A musim ini karena pandemi Coronavirus yang meluluhlantakan Italia.

Costa mengatakan bahwa dirinya terus bertukar informasi dengan rekan-rekan setimnya namun hingga saat ini masih belum ada keputusan yang jelas kapan pertandingan musim ini dilanjutkan.

“Saya tidak tahu kapan kami akan diberitahu untuk kembali,” kata Costa kepada Esporte Interative.

“Saat ini kami tidak bermain, tetapi kami sedang berlatih. Masalah gaji rumit karena ketika Anda meminta uang kepada pemain, pemain mengeluh.

“Di sini kami membahas semuanya dengan satu sama lain, dan kami tahu bahwa setiap saat situasinya bisa semakin buruk dan itu juga akan memengaruhi penghasilan kami.

“Kami menyadarinya, itu adalah sesuatu yang mempengaruhi semua tim dan klub kami tidak bisa disalahkan, itu tidak bertanggung jawab atas virus. Tidak ada yang punya bola kaca untuk mengetahui masa depan dan semua olahraga telah berhenti, bukan hanya sepakbola.

“Kami sedang menunggu ketika situasi di Italia lebih baik. Kita seharusnya kembali pada 3 April, tetapi saya berbicara dengan kapten (Giorgio Chiellini) dan dia berkata bahwa kita akan kembali pada tanggal 15 atau 20, jika semuanya berjalan dengan baik.

“Semuanya sangat membingungkan. Saya saat ini di rumah bersama keluarga. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama mereka dan hanya bersama mereka karena Anda tidak bisa bersama orang lain.

“Bagaimana musim berakhir? Saya tidak tahu apakah itu akan berlanjut. Ada kemungkinan bahwa kejuaraan akan ditugaskan ke yang pertama di klasemen, atau kejuaraan itu bisa berakhir. ” (M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close