eSports

DreamHack Ditunda Hingga Akhir Tahun Ini

M88FCDreamHack Dallas dan DreamHack Summer kabarnya telah ditunda hingga akhir tahun ini dengan sedikit kejutan dan mengikuti tren pencegahan yang ditetapkan oleh sebagian besar acara olahraga esport.

Keputusan telah dibuat setelah kekhawatiran yang sedang berlangsung dari penyebaran Covid-19, dan sebagai akibat dari penundaan, DreamHack Masters tidak akan lagi menjadi tuan rumah bersama di DreamHack Summer.

DreamHack Dallas dijadwalkan berlangsung antara 22-24 Mei, dengan tanggal barunya ditetapkan 14-16 Agustus di Kay Bailey Hutchison Convention Center di Dallas.

Acara itu akan menampilkan StarCraft II Masters, acara kedua dari ESL Pro Tour dengan hadiah $ 125.000 dikumpulkan untuk diperebutkan, beberapa gelar dalam Kejuaraan Permainan Berjuang yang terbuka untuk semua peserta dengan tiket yang valid, dan Taman Bermain Indie untuk mengeksplorasi yang baru judul dari pengembang Indie.

Sementara itu, DreamHack Summer dijadwalkan berlangsung antara 12-14 Juni dan sekarang akan terjadi mulai 6-9 Agustus di Elmia di Jönköping, Swedia. Akan ada bermacam-macam kegiatan yang serupa untuk peserta, dengan yang terbesar adalah DreamHack WarCraft 3 Open sebagai bagian dari ESL Pro Tour 2020.

Terakhir, DreamHack Masters belum dijadwalkan ulang karena dimaksudkan untuk dipasangkan dengan acara lain. Dan peserta masih harus berharap untuk melihat 16 CS terbaik: tim GO bersaing untuk hadiah $ 250.000, ESL Pro Tour untuk ESP One Cologne, dan Intel Grand Slam. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close