eSports

Dua Pemain Overwatch Pro Didenda $ 1000

M88FCOverwatch League pro LA Valiant Lastro dan SF Shock’s Rascal kabarnya mengeluarkan $ 1000 masing-masing karena mengetik kata-kata kotor dalam obrolan pertandingan mereka.

Para pelaku yang dimaksud adalah Dong-jun “Rascal” Kim dari San Francisco Shock dan Jung-won Los Angeles Valiant “Lastro” Mun. Selama pertandingan online akhir pekan ini, “sebagai lelucon” Lastro berpikir dia akan memberkati obrolan pertandingan dalam game dengan kata-kata “se*s” dan “****” tampaknya tidak berpikir bahwa obrolan itu juga dapat dilihat oleh penonton pertandingan.

Untuk benar-benar menggerakkan sentimen canggung pulang, saingannya Rascal memutuskan bahwa dia juga akan memasukkan “****” ke dalam obrolan, mungkin juga tidak menyadari bahwa pemirsa dapat melihat isi obrolan.

Sesama anggota tim San Fransisco Shock, Matthew “Super” DeLisi mencoba menyelamatkan dua kesalahan ini dari diri mereka sendiri dengan mengatakan kepada mereka untuk berhenti, dengan mengatakan: “para *** (para penonton) dapat melihat secara langsung.” Sayangnya, saat itu sudah terlambat. Kerusakan telah terjadi, dan sekarang Rascal dan Lastro harus membayar denda masing-masing $ 1000.

Dan nama mereka telah ditambahkan ke daftar nakal alias Pelacak Disiplin Pemain Liga Overwatch, dan secara resmi terdiri dari dua pemain Liga pertama pada tahun 2020 yang menerima tindakan disipliner. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button