eSports

EA Sports Umumkan FIFA 21 Global Series

M88FC – EA Sports telah mengumumkan jadwal yang sangat menghibur untuk FIFA 21 Global Series yang baru menjelang peluncuran game tersebut

Memang, produk sepak bola EA tampaknya kurang diantisipasi setiap tahun tetapi FIFA 21 menjanjikan perubahan besar. Selain peningkatan gameplay dan fitur baru, EA juga tampaknya mengambil sikap moral dan akan meninjau penempatan iklan pada produk yang dibuat untuk anak-anak.

Selain itu, dalam upaya untuk meningkatkan status di antara penggemar, kali ini pengembang tidak akan menawarkan versi demo dari game tersebut sehingga EA memiliki lebih banyak waktu untuk memolesnya.

Dan mereka juga memperkenalkan struktur baru FIFA eWorld Cup serta pramusim yang diperbarui, juga penampilan yang menjanjikan dari para profesional FIFA, influencer, pembuat konten, dan pemain sepak bola profesional.

Sementara itu, acara All-Star eLaLiga akan berlangsung pada tanggal 5 Oktober, menampilkan sejumlah bintang dari Divisi Primera Spanyol, sedangkan Piala Kreator Game YouTube pada 8 Oktober akan mempertemukan berbagai influencer dan pembuat konten yang saling berhadapan.

Dan FIFA 21 Challenge akan menyelesaikan pramusim pada 29 Oktober dan akan mengadu tim yang terdiri dari pemain sepak bola profesional dan FIFA melawan satu sama lain. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button