AFC BournemouthLiga Inggris

Eddie Howe Mengatakan Hal Ini Tentang Jordon Ibe?

M88FC – Eddie Howe mengatakan bahwa Jordon ibe masih memiliki masa depan yang baik bersama klub raksasa Liga Inggris yaitu AFC Bournemouth.

Pemain yang berusia 24 tahun ini pun mendapatkan larangan mengemudi selama 16 bulan dan harus membayar denda sebesar £ 7.500 pada hari Selasa karena menabrakkan mobilnya ke sebuah kedai kopi dan mengemudi pada bulan Juli lalu, yang menyebabkan ribuan pound kerusakan.

Jordon Ibe telah absen dari skuad matchday Cherries untuk sebagian besar musim ini, diasingkan untuk bermain dengan U21 dan dibatasi untuk dua penampilan Liga Premier musim ini, keduanya datang pada bulan Agustus sebagai pemain pengganti.

“Tak perlu dikatakan lagi, beberapa hal yang terjadi di luar lapangan tentu tidak membantunya, jadi kita akan menunggu dan melihatnya,” ucap Eddie Howe.

“Saya akan bodoh jika saya duduk di sini dan berkata ‘tidak, dia memainkan pertandingan terakhirnya’, dan kemudian dia akhirnya bermain lagi. Saya tidak pernah menutup pintu pada siapa pun sampai mereka meninggalkan klub, saya tidak berpikir itulah caranya, tapi tentu saja dia masih jauh dari sini.” lanjutnya.

“Saya melihatnya sebagai sebuah tantangan, untuk mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain di bawah pengawasan saya, dan tentu saja mencoba dan belajar dari setiap situasi yang saya hadapi untuk mencoba dan menjadikan diri saya lebih baik untuk situasi berikutnya yang terjadi.” Tutupnya. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close