Liga Spanyol

Eden Hazard Akan Absen Selama Tiga Minggu

M88FC – Penyerang Real Madrid Eden Hazard yang mengalami cedera kembali dikabarkan akan beristirahat setidaknya selama tiga minggu mendatang.

Hazard saat ini diduga menderita otot rekrut femoris di kaki kanannya, hal tersebut membuatnya tidak akan bisa membela timnya saat berlaga di laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu dini hari (2/12/2020) WIB mendatang.

Pemain sayap itu harus ditarik keluar pada setengah jam pertama kekalahan Real Madrid pada Sabtu malam dari Alaves, dengan cedera ketujuhnya sejak tiba di ibu kota Spanyol pada musim panas 2019.

Setelah tes USG yang tidak meyakinkan pada hari Minggu, Hazard mengetahui hasil pemindaian MRI pada hari Senin dan telah dipastikan bahwa dia memiliki masalah otot.

“Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami, Eden Hazard, oleh layanan medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan cedera pada otot rektus femoris kaki kanannya,” kata pernyataan Real Madrid yang dirilis pada Senin siang. “Pemulihannya akan terus dinilai.” tambahnya.

Tidak hanya akan absen di liga elit eropa tersebut, Hazard akan melewatkan pertandingan Madrid lawan Sevilla pada laga tandang Sabtu, Borussia Monchengladbach di kandang pada 9 Desember dan Atletico Madrid di kandang pada 12 Desember.

Ini adalah pertandingan krusial dan ini merupakan kekalahan besar, mengingat Hazard bermain bagus melawan Villarreal dan Inter. Dia kemudian memulai dengan baik melawan Alaves juga, bermain untuk game ketiga berturut-turut, tetapi sekarang dia mengalami kemunduran ini.

Menurut Kris Van Crombrugge, kepala layanan medis tim nasional Belgia, tekanan yang disebabkan oleh cedera berulang yang dialami Hazard menimbulkan kerugian dan semakin besar kemungkinan dia akan cedera lagi.

Meski sudah fit dalam hal cedera, Hazard juga harus absen beberapa pekan karena terjangkit COVID-19. Pemain sayap itu tentu belum beruntung sejak kepindahan uang besarnya dari Chelsea pada musim panas 2019. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button