Liga Prancis

Edinson Cavani Meminta Paris Saint Germain Menjualnya?

M88FC – Edinson Cavani kabarnya ingin meninggalkan klub raksasa Liga Prancis yakni Paris Saint Germain pada bursa transfer Januari ini. Leonardo yang merupakan direktur klub PSG itu pun mengatakan bahwa sang pemain itu sudah menyerahkan permintaan transfer.

Kontrak pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan segera berakhir pada akhir musim ini. Namun, pemain yang berasal dari Uruguay pun ingin hengkang pada bursa transfer Januari.

Kepala eksekutif Atletico Miguel Angel Gil Marin bertemu dengan presiden PSG Nasser Al Khelaifi di Paris pada hari Selasa untuk membahas kesepakatan untuk Cavani, tetapi Leonardo mengatakan tawaran mereka ditolak.

Cavani pun sedang di inginkan oleh salah satu klub raksasa Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid. Klub yang bermain di kompetisi La Liga itupun menginginkan jasa Cavani untuk menggantikan peran Diego Costa yang kemungkinan akan dilepas.

“Kami berharap dia selalu bersama kami. Namun, kemarin pun ia meminta untuk hengkang.” Ucap Leonardo.

“Kami sedang melihat situasinya. Kami pun sudah menerima proposal dari Atletico Madrid. Namun, hal tersebut tidak sepadan dengan kualitas pemain.” Tutupnya.

Edinson Cavani bergabung dengan klub raksasa Liga Prancis itu pada tahun 2013. Ia datang dari Napoli dengan nilai transfer sebesar £ 55 juta. Selama berseragam Paris Saint Germain, dirinya sukses mencetak 195 gol dari 269 penampilan. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close