Liga Inggris

Edu Berencana Bawa Torreira Kembali ke Arsenal

M88FC – Direktur teknik Arsenal, Edu telah memperingatkan Atletico Madrid bahwa kesepakatan pinjaman Lucas Torreira dapat dihentikan jika sang gelandang menunjukkan bahwa dia tidak bahagia.

Pemain internasional Uruguay itu [Torreira] baru memulai dua pertandingan untuk Atletico di La Liga musim ini dan telah berjuang untuk mendapatkan peran reguler di bawah arahan Diego Simeone.

The Gunners sekarang mempertimbangkan untuk mengakhiri pinjaman Torreira, dengan laporan yang mengklaim bahwa mereka tidak senang dengan Atletico atas penanganan mereka terhadap gelandang tersebut.

Valencia diketahui telah membuka pembicaraan dengan Arsenal mengenai kemungkinan kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 24 tahun itu untuk sisa musim ini.

Dan Edu mengakui Arsenal akan mencari Torreira untuk pindah klub jika tidak senang dengan situasinya saat ini di Atletico.

“Situasinya sangat sederhana. Arsenal prihatin tentang Torreira, kebahagiaannya, bahwa dia bermain dan dia baik-baik saja,” kata Edu kepada AS.

“Kami ingin tahu tentang dia bagaimana perasaannya dan, nanti, tentu saja, tahu apa yang dipikirkan Atletico.

“Bagi kami, Lucas dan kebahagiaannya adalah yang lebih penting.

“Jika semua orang senang, kami akan terus seperti ini, jika Lucas tidak sehat, kami akan mencari perubahan karena ada banyak tim yang menelepon saya untuk menanyakan situasi pemain.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button