Liga Lainnya

EFL Ingin Bertemu Dengan Pemilik Baru Charlton

M88FC – EFL ingin bertemu dengan pemilik baru Charlton dan prospektif dalam upaya untuk menyelesaikan pengambilalihan klub yang berlarut-larut.

Pengusaha yang berbasis di Manchester Paul Elliott mengambil alih East Street Investments (ESI), perusahaan yang memiliki Addicks, dari Tahnoon Nimer bulan lalu.

Namun EFL belum menyetujui pengambilalihan terbaru klub dan mengonfirmasi masih menunggu dokumentasi yang luar biasa.

Elliott berharap dapat menjadi pemilik baru ketiga Charlton dalam tujuh bulan setelah Nimer membeli klub dari Roland Duchatelet pada bulan Januari.

Pernyataan EFL berbunyi: “EFL hari ini telah menulis kepada Charlton Athletic meminta informasi lebih lanjut dan pertemuan dengan klub, pemilik mayoritas ESI saat ini dan juga pemilik baru yang diusulkan, karena berupaya untuk mengklarifikasi masalah kepemilikan yang sedang berlangsung di klub di konteks Peraturan EFL. ”

EFL menambahkan: “Korespondensi yang luas telah ditukar dengan klub sehubungan dengan informasi yang luar biasa yang masih harus diserahkan ke EFL dan Liga akan terus bekerja dengan klub.

“Namun, tetap menjadi tanggung jawab klub dan calon pemilik untuk mendemonstrasikan bahwa persyaratan Peraturan EFL dipenuhi.

“Klub sadar akan konsekuensi dari tidak memenuhi persyaratan itu. Liga tidak akan memberikan komentar mengenai hal ini tetapi akan memperbarui sebagaimana mestinya.”

Charlton mengatakan mereka mengharapkan pengambilalihan Elliott akan diratifikasi oleh EFL minggu ini dalam sebuah pernyataan yang juga dirilis pada Senin malam.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button