Liga Inggris

Elliott Perpanjang Kontrak Profesional Pertamanya Dengan Liverpool

M88FC – Harvey Elliott dilaporkan telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Liverpool.

Elliott, yang bergabung dengan Liverpool dari Fulham musim panas lalu, telah memenuhi syarat untuk menandatangani kesepakatan profesional sejak berusia 17 tahun pada bulan April.

Klub tidak mengkonfirmasi panjang kontrak yang ditandatangani oleh Elliott, yang bisa bermain di sayap atau sebagai penyerang.

Pemain muda internasional Inggris itu [Elliott] telah membuat delapan penampilan senior untuk Liverpool musim ini, termasuk dua pertandingan selama kampanye Liverpool musim ini.

“Saya pikir sejak hari pertama saya masuk, ini merupakan perjalanan yang tak terlukiskan sejauh ini,” kata Elliott kepada situs web klub.

“Saya pikir sekarang untuk menyelesaikannya dengan kontrak profesional pertama saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya. Saya senang melihat apa yang terjadi di masa depan dan saya hanya bersemangat untuk memberikan segalanya kepada klub dan para penggemar.”

Mayoritas penampilan Elliott selama kampanye debutnya dengan klub datang dalam kompetisi piala domestik.

Dia memulai masing-masing tiga pertandingan di Piala FA dan Piala EFL, menampilkan di tim muda yang mencatat kemenangan penting atas tim Arsenal dan Everton yang jauh lebih berpengalaman.

Elliott sebelumnya menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Premier ketika ia melakukan debut untuk Fulham musim lalu, berusia hanya 16 tahun dan 30 hari. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close