Liga InggrisLiga Italia

Emerson : Saya Senang di Serie A, dan Kembali Kesini Bisa Terjadi

M88FC – Emerson Palmieri membahas karirnya di Roma dan Chelsea, bekerja dengan Antonio Conte, Luciano Spalletti, Maurizio Sarri dan Frank Lampard.

Pemain berusia 25 tahun ini lahir dan besar di Brasil, tetapi pindah ke Palermo pada 2014 dan memutuskan untuk mewakili Italia di tingkat internasional.

“Saya sangat senang di Serie A, termasuk dengan budaya, yang juga mengapa saya memilih untuk bermain untuk Italia,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kembalinya ke Serie A bisa terjadi, tetapi saya memiliki kontrak dengan Chelsea dan saya tidak terburu-buru untuk pergi ke mana pun. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa di Chelsea, karena pertama kali ada Conte, jadi jelas lebih mudah untuk berurusan dengan pelatih Italia.

“Adapun Sarri, saya tidak punya kata-kata untuk tahun yang luar biasa yang kami miliki, karena kami berada di urutan ketiga di Liga Premier, mencapai Final Piala Carabao dan memenangkan Liga Eropa. Kami tidak bisa mengeluh! ”

Emerson telah berulang kali dikaitkan dengan Juventus dan Inter, di mana ia bertemu kembali dengan salah satu dari dua pelatih itu.

“Saya belajar banyak dari Conte, dia membuktikan dirinya sebagai pelatih yang fantastis, tetapi saya pikir untuk saat kami bekerja bersama dan hasil yang kami raih, saya mendapat lebih banyak dari Sarri.

“Spalletti di Roma lebih dari teman atau figur ayah, dia berbicara kepadamu setiap hari, bertanya tentang keluargamu, memastikan kamu bahagia. Sarri lebih fokus di lapangan, tetapi Anda bisa tahu dia punya hati yang besar, bahkan jika dia tidak banyak bicara.

“Mereka sangat mirip, meskipun Sarri lebih taktis dan fokus, sementara Spalletti meninggalkan sedikit ruang untuk bersenang-senang dalam sesi pelatihannya. Sarri jelas marah!

“Frank Lampard masih muda, dia adalah seorang pemain hingga baru-baru ini, jadi dia tahu bagaimana berbicara dengan para pemain. Dia adalah idola di Chelsea dan saya yakin dia akan menjadi lebih baik sebagai pelatih. Dia punya hati yang hebat. ”

Ketika Euro 2020 ditunda hingga musim panas mendatang, Emerson berharap untuk masuk ke skuad Italia Roberto Mancini untuk turnamen tersebut.

“Mancini menciptakan lingkungan yang indah di Azzurri, karena hari-hari berlalu begitu cepat ketika kita berada di Coverciano untuk pelatihan. Dia menghilangkan tekanan, membuat Anda bersenang-senang dan bekerja dengan baik. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button