Liga Champions

Emilio : Man City Kuat Tapi Kami Adalah Madrid

M88FC – Emilio Butragueno, direktur Real Madrid telah mengatakan bahwa Manchester City adalah lawan yang kuat di babak 16 besar Liga Champions tetapi ia mengatakan ‘kami adalah Los Blancos’.

“Semua tim sulit pada saat ini,” katanya kepada wartawan.

“City adalah lawan yang sangat kuat. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Mereka akan menuntut yang terbaik dari kami.”

“Mereka telah menginvestasikan banyak uang, tetapi kami adalah Real Madrid dan kami berada dalam posisi untuk menghadapi siapa pun. Kami terbiasa dengan jenis pertandingan ini dan itu akan bagus untuk para penggemar.”

Sementara itu, seperti Pep Guardiola, direktur sepak bola City, Txiki Begiristain menghabiskan sebagian besar karir bermainnya di Barca dan mengetahui kemampuan Madrid dengan sangat baik, tetapi ia melihat pertandingan Februari sebagai peluang bagi The Cityzens.

“Real Madrid telah memenangkan (kompetisi) 13 kali, jadi mereka yang terbaik,” katanya.

“Kami ingin menjadi yang terbaik, jadi kami ingin mengalahkan mereka. Selalu menyenangkan pergi ke Real Madrid dan bermain di stadion besar seperti Santiago Bernabeu.”

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi, tetapi mereka tahu tim kami dan manajer kami juga. Saya pikir kami harus tetap terhubung dengan semua kompetisi dan kami akan memiliki peluang untuk peluang.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close