Liga Inggris

Eric Dier Berikan Dukungan Kepada Dele Alli

M88FC – Pemain belakang Tottenham Hotspur, Eric Dier menegaskan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Dele Alli akan membalas kekalahannya timnya dari Everton pada akhir pekan nanti.

Pemain asal Inggris tersebut dikabarkan marah dengan sang pelatih setelah dia diganti oleh Moussa Sissoko setelah jeda babak pertama saat timnya dikalahkan oleh The Toffes. Digantinya sang pemain sendiri bukan tanpa alasan yang mana dia hanya mencatatkan 25 sentuhan pada pertandingan tersbeut.

Akan tetapi Jose Mourinho kemudian menegaskan tidak ada apa-apa terhadap pemain berusia 24 tahun itu dan mengatakan “tidak ada cerita” mengenai masa depan Dele, meskipun ada laporan yang mengaitkannya dengan Real Madrid sebagai bagian dari negosiasi untuk membawa Gareth Bale kembali ke London utara.

Dier menerima keputusan serupa dari Mourinho pada musim lalu ketika dia digantikan setelah setengah jam pertandingan Liga Champions melawan Olympiacos, dengan Spurs tertinggal 2-0, dan mendukung temannya untuk kembai pulih.

“Dia melepaskanku setelah 30 menit, bahkan lebih buruk!” Kata Dier. Dele baik-baik saja. Kami adalah pemain besar. Sepak bola bukanlah dunia yang menyenangkan, ini tentang hasil dan penampilan.

“Dele bukanlah orang pertama yang dikeluarkan pada babak pertama dan menurut saya ini bukan pertama kalinya ia dikeluarkan pada babak pertama dan itu tidak akan menjadi yang terakhir. Itu sama bagi kita semua. .

“Itu adalah hal yang bisa terjadi dalam sepak bola. Jika Anda ingin menjadi pemain besar, begitulah cara Anda bereaksi dan bergerak maju dengannya dan mengetahui Dele dan mentalitasnya, dia akan mengambilnya dengan cara itu dan bekerja lebih keras lagi dan mencoba terus maju. dari sana.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button