More

    Erik ten Hag Beri Update Terbaru Tim Manchester United Jelang Hadapi Spurs

    Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi tantangan dari Tottenham Hotspur pada Minggu, 14 Januari, dalam laga Premier League.

    Pasukan Setan Merah harus mengatasi beberapa masalah cedera sejak awal musim. Namun, kabar baiknya, beberapa pemain kunci seperti Lisandro Martinez, Casemiro, Luke Shaw, Antony, Eriksen, dan Amad siap kembali, memberikan banyak opsi untuk starting XI.

    Laga ini dijadwalkan pada Minggu, 14 Januari, di kandang sendiri, Old Trafford. Setelah melawan Tottenham, Manchester United akan berkompetisi di babak keempat Piala FA pada 28 Januari.

    Mereka akan menghadapi pemenang antara Eastleigh atau Newport County dalam laga tandang.

    Tantangan Manchester United di Musim 2023-24

    Musim 2023-24 tidak berjalan mulus bagi Setan Merah. Mereka telah tersingkir dari EFL Cup dan Liga Champions UEFA, serta saat ini menempati posisi kedelapan di klasemen Premier League.

    Rintangan terakhir adalah kekalahan 2-1 dari Nottingham Forest. Namun, tim berhasil membalas dengan kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic dalam putaran ketiga Piala FA pada 8 Januari.

    Manajer Erik ten Hag menekankan perlunya fokus pada satu pertandingan pada satu waktu. Ia mengakui bahwa beberapa pemain seperti Casemiro, Martinez, dan Mount memerlukan waktu yang lebih lama untuk kembali dalam kondisi fisik yang baik.

    Meskipun demikian, dengan kembalinya sejumlah pemain kunci, Manchester United berharap dapat membalikkan keadaan.

    Erik ten Hag menegaskan bahwa setelah menghadapi Tottenham, fokus utama adalah pada laga berikutnya. Ia juga sedang merencanakan program terbaik untuk menjaga kondisi fisik para pemain menjelang putaran kedua musim ini dan babak keempat Piala FA.

    Dengan penekanan pada pemulihan dari cedera dan fokus pada pertandingan demi pertandingan, Manchester United berharap dapat membangun momentum positif untuk meraih kesuksesan di sisa musim ini.

    Melalui manajemen yang cermat dari Erik ten Hag, Manchester United sebagai tim yang memiliki banyak basis penggemar di dunia, berusaha untuk meraih kemenangan yang diperlukan dan membuat perubahan positif di Premier League dan Piala FA.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.