Liga Jerman

Erling Haaland Berikan Pujian Untuk Frank Lampard?

M88FC – Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland mengatakan bahwa Frank Lampard adalah mantan pemain yang ia sukai sebagai rekan satu timnya.

Striker 19 tahun itu [Haaland] telah menikmati musim fenomenal untuk Red Bull Salzburg dan untuk Borussia Dortmund.

Pemain Norwegia itu mencetak 29 gol dalam 27 pertandingan di paruh pertama musim dan telah membuat langkah dalam kompetisi mengesankan, mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan sejak bergabung dengan Dortmund.

Haaland telah menjadi salah satu talenta yang paling dicari di sepakbola dunia dan ditanya oleh ESPN siapa yang paling ingin dia jadikan barisan dari masa lalu pertandingan.

Dengan semua orang dari Pele hingga Diego Maradona tersedia untuk remaja, ia malah memilih seorang pemain asal Inggris dan manajer Liga Premier saat ini dalam bentuk Lampard.

Itu adalah wawancara cepat sehingga striker itu tidak bisa memperluas poinnya, tetapi jelas menunjukkan bahwa ia terkesan dengan Lampard.

Ada pujian lebih lanjut untuk bintang-bintang Liga Premier ketika Haaland menunjuk bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk sebagai lawan tersulit yang pernah ia hadapi.

Liverpool dan Salzburg berada di grup Liga Champions yang sama musim ini sehingga pemain Norwegia itu melawan pemain Belanda itu dan Van Dijk dengan jelas membuat kesan.

Haaland keluar dari bangku cadangan di Anfield untuk mencetak gol dalam kekalahan 4-3 dari The Reds tetapi dibiarkan frustrasi dalam fixture terbalik, diganti dirinya dengan 15 menit tersisa dari kekalahan 2-0. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button