Liga Champions

Ernesto Valverde : Saya Dapat Dukungan di Barcelona 

M88FC.Com – Ernesto Valverde menegaskan bahwa dia mendapat dukungan dari presiden klub meskipun Barcelona tersingkir dari Liga Champions.

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan bahwa ia dapat dukungan dari Josep Maria Bartomeu meskipun raksasa Catalan itu tersingkir dari Liga Champions dalam dua tahun terakhir karena comeback.

Blaugrana dipermalukan Liverpool dengan skor 4-0 di Anfield pada leg kedua semifinal Liga Champions, yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions, meski mereka menang 3-0 di leg pertama.

Namun, Ernesto Valverde mengatakan bahwa presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu masih memiliki kepercayaan kepadanya, dengan menjelaskan: “Saya merasa kuat, saya baik-baik saja dan saya berharap untuk mengambil langkah maju. Saya tidak akan bersembunyi di balik tembok.

“Saya sudah berbicara dengan presiden dan saya selalu merasa didukung olehnya dan dia telah memberi saya dukungan. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, sepertinya semuanya berantakan tetapi kita tahu seperti apa dunia ini.

“Semua orang berpikir kamu harus membakar semuanya ke tanah pada saat-saat seperti ini, dan kamu harus meletakkan semuanya kembali pada tempatnya.”

Meskipun penampilan klub yang bermarkas di Camp Nou itu dipertanyakan di Liga Champions sejak Ernesto Valverde ditunjuk pada tahun 2017, namun ia memiliki rekor hebat di kompetisi domestik.

Dimana ia telah memenangkan dua gelar La Liga dalam dua musim sejak tiba dari Athletic Bilba, dan ada kesempatan untuk memenangkan Copa del Rey keduanya jika mereka bisa mengalahkan Valencia pada 25 Mei. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button