Liga Spanyol

Ernesto Valverde Tulis Surat Terbuka

M88FC – Ernesto Valverde kabarnya telah menulis surat terbuka kepada Barcelona untuk berterima kasih kepada klub dan para penggemarnya selama dua setengah tahun.

Valverde dipecat pada hari Senin setelah akhir pekan yang bergejolak di mana mereka kalah dari Atletico Madrid di Supercopa de Espana dan kemudian dilaporkan mendekati Xavi sebagai calon penggantinya.

Namun itu tidak terjadi tetapi Blaugrana akhirnya memecat Valverde dan menggantikannya dengan Quique Setien.

Dan sekarang, hanya 12 jam setelah kepergiannya, Valverde telah berbicara untuk pertama kalinya.

“Waktu saya sebagai pelatih FC Barcelona telah berakhir,” katanya.

“Sudah dua setengah tahun sejak awal. Pada waktu itu saya telah menikmati beberapa saat yang penuh sukacita merayakan kemenangan dan piala, tetapi juga yang lain yang sulit dan sulit.”

“Namun, di atas semua itu saya ingin menyoroti pengalaman saya dengan para penggemar dan kasih sayang menunjukkan kepada saya selama saya sebagai pelatih.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden Josep Maria Bartomeu dan Dewan Direksi karena memberi saya kesempatan untuk melatih tim utama dan kepercayaan diri mereka selama ini.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengan saya di Club atas dukungan mereka dan bagaimana mereka memperlakukan saya selama dua setengah musim.”

“Terutama mereka yang bekerja di dalam dan di sekitar tim utama dan dengan siapa saya telah berbagi begitu banyak saat-saat di Ciutat Esportiva dan selama perjalanan jauh.”

“Tentu saja, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas semua upaya mereka yang memungkinkan kami untuk mengklaim empat trofi bersama. Mulai hari ini, saya berharap mereka semua beruntung di dunia dan juga kepada pelatih baru Quique Setien.”

“Semua yang terbaik untuk semua orang.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close