MotoGP

Espargaro : Rivola Mengubah Citra Aprilia

M88FC – Aleix Espargaro kabarnya telah mengatakan mantan direktur olahraga Formula 1 Ferrari, Massimo Rivola telah ‘mengubah citra’ tim MotoGP Aprilia yang sedang berjuang sejak kedatangannya

Rivola menghabiskan 20 tahun di F1, bekerja dengan Minardi sebelum pindah ke Toro Rosso dan kemudian Ferrari sebagai direktur olahraga di tahun 2009, di mana ia mengawasi perkembangan bintang barunya Charles Leclerc di akademi pembalapnya.

Dia bergabung dengan Aprilia sebagai CEO pada awal 2019, dengan Espargaro mencatat bahwa Rivola telah membuat tim “jauh lebih serius” bahkan jika dia tidak “mampu melakukan semua yang dia inginkan” di tahun pertamanya.

“Saya pikir Massimo tidak dapat melakukan semua yang dia inginkan, karena ketika Anda tiba di tempat baru, Anda perlu memahami cara kerjanya,” kata Espargaro.

“Untuk orang yang cerdas seperti Massimo, mereka banyak mendengarkan, mereka menunggu, mereka sabar. Jadi, ini membutuhkan lebih banyak waktu. Tapi cara dia datang dan dampak musim pertama, saya sangat senang. Tim ini jauh lebih serius, bengkel 10 kali lebih profesional daripada di musim lainnya.”

“Saya pikir kami mengubah citra, jadi sekarang yang harus kami ubah adalah daya saing motor dan hasilnya. Tapi itu akan datang, karena tahun ini telah tiba lebih banyak insinyur daripada dalam 10 tahun terakhir di Aprilia hanya dalam dua bulan terakhir.”

“Jadi, di masa depan saya pikir kita akan melihat perubahannya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close