Olahraga Lainnya

Evert : Tak Ada Kata Terlambat untuk Grand Slam

M88FC – Chris Evert mengatakan “tidak ada kata terlambat” bagi Johanna Konta untuk memenangkan gelar Grand Slam.

Setelah mencapai semifinal di Paris musim lalu dan perempat final Wimbledon, Konta mengalami tahun yang mengecewakan di Major pada 2020, hanya memenangkan satu pertandingan.

Dan Evert, salah satu pemain terhebat dalam sejarah olahraga, menyaksikan kekalahan Konta yang dipenuhi kesalahan oleh Coco Gauff di babak pertama Prancis Open.

Petenis nomor satu Inggris itu saat ini sedang mencari pelatih permanen baru, tetapi Evert mengatakan: “Saya tidak berpikir seorang pelatih adalah masalahnya. Saya tidak berpikir menemukan pelatih yang baik akan membuat perbedaan.”

“Saya menyukai Jo sebagai pribadi dan saya menghormati etos kerja kerasnya, tetapi saya bingung dengan pilihan pukulannya. Dan saya bingung ketika dia memainkan titik-titik tekanan.”

“Itu harus datang dari dalam dirinya. Pertandingan yang dia mainkan di Prancis Open, itu bukan pertandingan yang bagus untuk ditonton. Kondisinya mengerikan. Itu masih kesalahan sendiri. Dia hanya harus sedikit lebih pintar di luar sana.”

Selain itu, Evert, yang akan bekerja untuk Eurosport sepanjang turnamen, berkata: “Jika Anda mengikuti tur selama lebih dari 10 tahun, Anda harus mengetahui permainan Anda.”

“Anda harus mengetahui kekuatan Anda, harus mengetahui kelemahan Anda, tahu cara bermain di dalam diri Anda sendiri. Dan menurut saya itulah yang tidak dia lakukan sebaik yang dia bisa. Perhatikan skornya. Bagaimana Anda akan memainkan poin ini? Maukah Anda menahan diri sedikit?.”

“Itulah yang 10 pemain top ketahui bagaimana melakukannya lebih baik dari siapa pun. Anda tidak dapat memenangkan setiap poin dengan cara yang sama.”

“Tapi saya pikir dia gadis yang pintar.”

“Dia masih memiliki motivasi dan dia selalu berusaha untuk belajar. Tidak ada kata terlambat. Dia memiliki semua kesempatan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button