Liga Inggris

Everton Sangat Berharap Mendapatkan Pelatih Ini?

M88FC.ComEverton telah berharap untuk mendatangkan Vitor Pereira untuk menjadi pelatih baru mereka sebelum perjalanan hari Minggu ke Manchester United.

Negosiasi terus berlanjut selama tujuh hari terakhir, dengan Everton bersedia menawarkan kepada pelatih yang berusia 51 tahun itu untuk durasi kontrak selama tiga tahun kedepan menggantikan Marco Silva yang telah dipecat oleh klub itu pada Jumat lalu.

Namun, rencana Everton mungkin gagal sebab klub Pereira saat ini yaitu Shanghai SIPG ingin mempertahankan juru taktik tersebut. Dan ia pun mendapatkan tawaran baru dari klub Shanghai SPIG dengan durasi kontrak selama satu musim lagi di Liga Super China dengan pendapatan sebesar 25 juta poundsterling selama setahun.

Sementara negosiasi berlanjut, Pereira tetap di Shanghai dan diketahui telah menerima dukungan dari keluarganya jika ia memilih untuk tinggal di China selama satu tahun lagi.

Dia telah mengelola sejumlah klub top Eropa termasuk Porto, di mana dia memenangkan gelar Primeira back-to-back, dan Olympiacos, di mana dia memenangkan ganda domestik Yunani pada tahun 2015.

Duncan Ferguson saat ini menjadi manajer sementara Everton dan memenangkan pertandingan pertama yang penuh emosi, mengalahkan Chelsea 3-1 di Goodison Park.

Pada 2010 ia menjadi asisten manajer Andre Villas-Boas di Porto, membantu klub memenangkan treble Liga Primeira, Piala Portugal, dan Liga Eropa ketika tim itu tak terkalahkan dalam kampanye liga mereka.

Dia menggantikan Villas-Boas ketika dia berangkat ke Chelsea dan memimpin Porto meraih gelar Liga Primeira yang saling mendukung, tetapi berjuang untuk membuat dampak di kompetisi piala domestik atau Eropa. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button