Liga Inggris

Everton Terdepan Untuk Dapatkan Tanda Tangan Sergio Reguilon

M88FCEverton dilaporkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sevilla.

Tawaran itu diharapkan memicu kesibukan aktivitas bagi produk akademi Real berusia 23 tahun itu [Reguilon], yang terpilih sebagai bek kiri terbaik di La Liga musim lalu.

Reguilon memainkan peran penting selama peminjaman selama musim di Sevilla, menjadi favorit penggemar saat ia membantu Sevilla finis di peringkat keempat dan mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Sementara itu, Manajer Everton, Carlo Ancelotti ingin mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Leighton Baines yang memutuskan untuk pensiun dan memberikan kompetisi untuk Lucas Digne di bek kiri.

Real Madrid menilai bintang muda mereka dengan sangat tinggi, tetapi diberkahi dengan bakat di posisi bek kiri dan secara drastis perlu mengumpulkan dana, dilaporkan € 200 juta (£ 180 juta), untuk membantu menyeimbangkan buku.

Seperti halnya Marcelo yang berpengalaman, sekarang berusia 32 tahun, Real Madrid memiliki pemain Prancis Ferland Mendy, yang telah menikmati musim yang mengesankan di Santiago Bernabeu.

Sevilla tetap tertarik untuk mengambil pinjaman dari Reguilon untuk musim lain, tetapi menyadari penampilannya telah membawanya ke perhatian tim-tim besar di seluruh Eropa. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close