Liga Inggris

Everton Tertarik Datangkan Jose Callejon di Musim Panas

M88FCEverton dikabarkan bergabung dalam perlombaan untuk mendatangkan Jose Callejon dari Napoli dengan status bebas transfer di musim panas.

Pemain internasional Spanyol itu [Callejon] diperkirakan akan meninggalkan Stadio San Paolo ketika kesepakatannya berakhir pada akhir kampanye saat ini, dengan sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Valencia dan Espanyol dilaporkan menjadi klub terdepan untuk mengontrak pemain berusia 33 tahun itu, tetapi menurut laporan dari The Athletic, Carlo Ancelotti tertarik untuk dipersatukan kembali dengan Callejon di Goodison Park.

Ancelotti mengelola mantan pemain Real Madrid itu selama paruh pertama musim ini, sebelum pindah ke Everton.

Everton kemungkinan akan memperkuat timnya di musim panas, tetapi, setelah membayar lebih dari € 100 juta dalam 12 bulan terakhir, mereka bisa mencari cara untuk mengamankan kesepakatan harga pemotongan atau gratis.

Namun, meskipun ada laporan yang menghubungkan Callejon dengan jalan keluar dari Italia, agennya, Manuel Garcia Quilon telah mengkonfirmasi bahwa situasi masih belum terselesaikan.

“Presiden Napoli De Laurentis ingin memperbarui kontrak Callejon,

“Kami berterima kasih atas minat yang ditunjukkan pada Jose, tetapi pada tahap ini tidak ada kesepakatan dengan Napoli, atau klub lain.” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close