eSports

Evo Berpisah Dengan Joey Cuellar

M88FC – Menanggapi kesalahan seksual baru-baru ini dan tuduhan pedofilia terhadap salah satu pendiri, Joey Cuellar, Evo kabarnya memutuskan untuk memutuskan hubungan sepenuhnya dengan Cuellar dan membatalkan Evo Online.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Twitter bahwa ia tidak akan lagi terlibat dengan perusahaan “dalam setiap kapasitas.”  Dan langkah ini segera efektif, dengan perusahaan membebaskan Cuellar dari semua dan semua tanggung jawab.

Co-founder Tony Cannon telah ditunjuk sebagai CEO pelaksana yang bergerak maju dan akan mengambil lebih banyak tanggung jawab baik secara internal di dalam perusahaan maupun di acara-acara Evo, meskipun tidak ada kata apakah langkah tersebut merupakan penunjukan sementara atau permanen.

Dengan begitu banyak studio, termasuk NetherRealm dan Capco, yang telah menarik permainan mereka dari acara tersebut sebagai tanggapan atas tuduhan Cuellar. serta lima kali juara Evo populer.

SonicFox, keluar dari acara tersebut, perusahaan telah memutuskan untuk membatalkan Evo Peristiwa online sepenuhnya, mencatat bahwa pengembalian uang akan dikeluarkan untuk mereka yang telah membeli lencana.

Selain itu, Evo masih akan menyumbangkan hasil yang setara dari hasil dari acara tersebut kepada organisasi kesehatan dan kemanusiaan global, Project HOPE. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close