eSports

EVOS Legends Berniat Tumbangkan Alter Ego di MPL Season 5?

M88FC – EVOS Legends yang sebelumnya memenangkan MPL Indonesia season 4 dan M1 World Championship berniat tumbangkan Alter Ego.

Tim berlogo macan putih itu diklaim ingin mengalahkan Alter Ego pada Mobile Legends Profesional League (MPL Season 5), karena pada musim sebelumnya (MPL Season 4), EVOS selalu kalah ketika mengahadapi Maungzy dkk.

EVOS yang berhasil memenangkan IENC 2019, MPL Season 4 dan M1 World Championship dengan dinobatkan sebagai tim terbaik Mobile Legends di tahun 2019, tentunya ingin membuktikan kualitasnya pada ajang MPL ID Season 5 kali ini.

Ajang ini sendiri telah resmi dibuka dan dilaksanakan pada awal Februari 2020 kemarin, dan tentu saja Evos telah selesai melakukan pertandingan mereka.

Pada pertandingan pertama mereka di ajang MPL ID Season 5 ini, Evos harus takluk dari rivalnya, yaitu RRQ dengan skor 2-0.

Predikat itu harus dinodai karena pada MPL Season 4 sebelumnya, RRQ selalu kalah oleh EVOS di babak grup, di final MPL Season 4 maupun di M1 World Championship.

Terlepas dari itu semua, EVOS kini harus bangkit pada minggu kedua MPL ID Season 5 nanti dengan membuktikan kualitasnya.

Pada minggu kedua nanti, EVOS akan menghadapi Alter Ego guna membalaskan dendam mereka pada musim sebelumnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close