Liga InggrisLiga Prancis

Fabregas Jelaskan Mengapa Pilih AS Monaco

M88FC.Com – Cesc Fabregas kabarnya telah menjelaskan mengapa dirinya memilih untuk bergabung dengan AS Monaco.

Fabregas secara resmi telah bergabung dengan tim besutan Thierry Henry, mengakhiri musimnya selama empat setangah tahun di Chelsea dan pemain asal Spanyol itu sangat gembira dengan proyek.

Eks pemain Barcelona menjalani tes medis di Prancis selatan setelah kedua klub akhirnya sepakat dengan kesepakatan transfer dan The Blues diharapkan untuk segera mencari pengganti gelandang asal Spanyol itu dan terus mengajukan tawaran untuk Leandro Paredes atau Nicolo Barella.

Dan Fabregas mengatakan  : “Senang sekali bergabung dengan AS Monaco, sebuah proyek baru bagi saya,” kata Fabregas kepada situs web resmi Monaco.

“Grup ini berkualitas dengan pemain muda dan pelatih muda.”

“Saya di sini untuk membantu tim, saya ingin memulai, kami memiliki pertandingan yang bagus untuk dimainkan di Marseille.“

Sebelumnya, mantan pemain Arsenal jarang dimainkan oleh manajer The Blues, Maurizio Sarri musim ini, meskipun sering memuji kualitasnya dan pemain yang bersangkutan hanya memulai satu pertandingan liga.

Pemain berusia 31 tahun itu telah memenangkan dua gelar Liga Inggris di Chelsea di bawah dua manajer berbeda, Jose Mourinho dan Antonio Conte, serta mengangkat Piala FA dan Piala Liga. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button