eSports

Fallen Bergabung Dengan Team Liquid

M88FC – Setelah banyak rumor kepindahan yang muncul di media, Gabriel “FalleN” Toledo akhirnya meninggalkan MIBR dan bergabung dengan Team Liquid.

Team Liquid mengumumkan penandatanganan FalleN di halaman Twitter, dengan video di mana FalleN berbicara tentang tim dan apa yang dia ingin bawa.

“Liquid adalah tim yang dikenal tidak memiliki AWPer spesifik (berdedikasi) di banyak waktu, tetapi sepertinya mereka sedang mencari seseorang untuk mengisi peran itu baru-baru ini.”

“Dan saya sangat senang mereka memilih saya untuk melakukan itu, karena saya pikir itu adalah kekuatan saya sebagai pemain.”

Sementara itu, perpindahan ini menandai berakhirnya masa pergolakan di MIBR, di mana FalleN memutuskan untuk mencadangkan dirinya sendiri setelah tim memutuskan untuk melepaskan Fernando “fer” Alvarenga dan Epitacio “TACO” de Melo.

Dan dengan kepindahannya ke Team Liquid ini, dia bergabung dengan salah satu line-up CS: GO terbaik saat ini.

Disisi lain, FalleN yang berusia 29 tahun memenangkan dua gelar mayor selama bertahun-tahun dan memiliki cukup banyak pengalaman, karena dia telah bermain secara kompetitif sejak 2005.

Selama beberapa tahun terakhir dia mewakili organisasi seperti SK Gaming, Luminosity Gaming dan yang terbaru MIBR. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button