Liga Inggris

Farke : Norwich Akan Manfaatkan Tembakan Bebas

M88FC – Manajer Norwich, Daniel Farke mengatakan bahwa timnya akan memanfaatkan tembakan bebas saat menghadapi Liverpool.

Norwich kembali dari istirahat musim dingin sekitar tujuh poin dari zona degradasi Liga Premier.

Liverpool, sementara itu, tampaknya ditakdirkan untuk memenangkan gelar Liga Premier setelah memenangkan 24 dari 25 pertandingan liga mereka sejauh ini.

Norwich mungkin telah menghasilkan salah satu kejutan awal musim ketika mengalahkan Manchester City di Carrow Road pada bulan September, tetapi tim muda Farke telah mengumpulkan hanya dua kemenangan liga sejak kemenangan atas City.

“Selalu ada harapan. Semuanya bisa terjadi dalam satu pertandingan,” kata Farke.

“Dalam 20 pertandingan, Liverpool mungkin akan menang paling banyak, tetapi pertandingan kami melawan Man City menunjukkan bahwa ketika kami bagus dalam topik kami, kami bisa mengalahkan mereka.

“Liverpool bersemangat dan tim terbaik di dunia. Kami membutuhkan kinerja dan semangat yang luar biasa untuk memiliki kesempatan – tetapi jika kami (luar biasa), maka kami melakukannya (punya peluang).”

Farke menambahkan pada konferensi pers yang dilaporkan oleh klub: “Ini seperti tendangan bebas besok karena kami harus memberikan dalam 11 pertandingan berikut.

“Akan sangat bagus untuk mendapatkan satu atau tiga poin besok, tetapi kami juga ingin menikmatinya.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button