Liga Inggris

Farke Tidak Akan Menerapkan Formasi Parkir Bus

M88FC – Daniel Farke menegaskan tim Norwich yang sedang berjuang tidak akan memarkir bus dengan mengubah gaya permainan mereka dengan menyerang.

Canaries hanya mendapat satu poin dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan merosot ke bawah klasemen setelah kalah 2-0 dari Watford yang sebelumnya tidak pernah menang sebelum jeda internasional.

Bentuk buruk mereka juga bertepatan dengan musim kering gol untuk striker bintang Teemu Pukki, yang telah gagal mencetak gol sejak kemenangan atas Manchester City pada 14 September, setelah berhasil enam dalam lima pertandingan liga pertamanya.

Meskipun pergumulan Norwich baru-baru ini, Farke bersikukuh bahwa dia tidak akan meninggalkan filosofi berusaha mendominasi kepemilikan ketika mereka melakukan perjalanan ke Everton pada hari Sabtu.

“Kamu harus diyakinkan oleh gayamu,” kata Farke sebab kami membangun pasukan dengan cara itu, jadi kami tidak bisa mengharapkan kami untuk hanya memarkir bus atau bermain bertahan.

“Kami punya rencana B, C, D, dan E jadi kami harus fleksibel dalam filosofi kami dan kami harus beradaptasi dengan setiap lawan.

“Pada level ini kami dihukum karena setiap kesalahan dan kami harus ingat bahwa pemain adalah manusia, bukan hanya anak muda dan mereka terbiasa memenangkan pertandingan dan dipuji.

“Kami merespons setiap kekalahan musim lalu dengan kemenangan, jadi tidak ada krisis pada level ini, meskipun kami mengalami periode sulit.

“Kita harus belajar karena kita tidak berpengalaman dalam pertempuran degradasi.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button