Liga Inggris

Ferdinand Dukung MU Dalam Perekrutan Bellingham

M88FC – Rio Ferdinand dikabarkan berikan pujian kepada Jude Bellingham dan mendukung Manchester United untuk merekrutnya dari Birmingham City.

Pemain berusia 16 tahun itu [Bellingham], yang telah menikmati kampanye pelarian di Championship dan dianggap sebagai salah satu pemain muda sepak bola Inggris yang paling menjanjikan, adalah pusat tarik ulur antara United dan Borussia Dortmund.

United diberi izin untuk berbicara dengan Bellingham, yang mengunjungi Carrington dan bahkan bertemu dengan Sir Alex Ferguson, meskipun Dortmund menawarkan jaminan yang lebih baik untuk tampil di tim utama serta sepakbola Liga Champions.

Ferdinand mengatakan dia telah melihat banyak Bellingham sejak dia masuk ke tempat kejadian, memuji bakatnya sebelum waktunya, dan merasa dia bisa berubah menjadi tawar-menawar bahkan dengan harga £ 30 juta.

Berbicara di Instagram Live, Ferdinand membacakan desas-desus tentang minat United, mengatakan: “Harapan Man United untuk Jude Bellingham meningkat karena beberapa klub lain mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan transfer selama periode di mana ada ketidakpastian sekitar coronavirus.

“Semoga itu membuat Man United di pintu belakang dan membawanya – kecuali kita sudah berada di depan antrian.

“Jude Bellingham adalah pemain dengan bakat besar. Pesepakbola yang sangat tampan dalam caranya bermain, keseimbangan, ketenangan yang didapatnya, kedewasaan di usia muda. Saya ingin melihat lebih banyak.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close