Liga Inggris

Ferdinand : Ighalo? Dia Layak Dipermanenkan United

M88FC – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand percaya bahwa striker pinjaman Odion Ighalo layak untuk mendapatkan kontrak penuh waktu di klub.

Ighalo bergabung dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua pada musim dingin, dan telah mencetak hampir semua permulaannya untuk United musim ini.

“Wow, delapan pertandingan, tiga dimulai dalam itu, empat gol dan satu assist. Ighalo, apakah Anda merekrutnya untuk Manchester United sekarang?” kata mantan Kapten Setan Merah itu saat tanya jawab di Instagram.

“Semua orang di luar sana yang mengatakan: ‘Apa yang kita lakukan menandatangani Ighalo? Apa yang terjadi? Apa yang dipikirkan Ole?’ – Saya adalah salah satu dari mereka, saya harus mengakuinya.

“Dia sepertinya sangat senang berada di Manchester United. Dia telah menjadi pendukung Manchester United seumur hidupnya. Dia sepertinya mengatakan ‘terima kasih’ setiap hari dia berjalan ke Ole karena memberinya kesempatan ini.

“Dia bukan seseorang yang mengatakan ‘Manchester United beruntung memiliki saya di sini’ – itulah getaran yang saya dapatkan untuk sementara waktu dan itu bukan hanya United, itu juga klub lain.

“Ini mengejutkan saya untuk melihat apa yang dia lakukan. Dengar, kita tidak berbicara seperti dia mengubah Man United menjadi pemukul dunia tetapi United membutuhkan sesuatu dan dia membawanya dan memberikannya dan hanya itu yang dapat Anda minta.

“Dan saya pikir dia menjamin kesempatan untuk masuk sebagai pemain penuh waktu dan apa yang dia berikan kepada Manchester United yang tidak mereka miliki adalah seseorang yang bisa mereka berikan bola dan dapat menahannya, dia punya kehadiran fisik, dia dapat menahan satu atau dua bek dan meletakkan bola di bagi orang lain untuk mencetak gol. ” Ucap Ferdinand.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close