Liga Inggris

Ferdinand : Nistlerooy Kecewa Lihat Henry Cetak Gol

M88FC – Mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand telah menceritakan bagaimana Ruud van Nistlerooy akan “sedih” ketika saingannya, Thierry Henry, mencetak gol.

Mantan pemain bintang The Gunners itu berhasil memenangkan empat dari lima sepatu emas Liga Premier Inggris ketika Van Nistlerooy berada berseragam Setan Merah. Walaupun pada kala itu MU telah berhasil mememangkan trofi Liga Premier Inggris, keberhasilan pemain asal Prancis tersebut sangat mengganggu Nistlerooy.

“Anda telah memiliki semua persaingan ini selama bertahun-tahun, para pemain hebat membutuhkan persaingan hebat. Mereka membutuhkan persaingan. Mereka harus saling memandang,” kata Ferdinand.

“Ruud van Nistelrooy dulu datang ke ruang ganti setelah pertandingan, percayalah, kami mencoba memenangkan liga, kami telah mengalahkan seseorang 3-1 atau 4-1, ia mencetak satu gol, ia akan masuk dan melihat ke TV [menggelengkan kepalanya] dan pergi ‘ohh’.

“Dia duduk, [kami bertanya] ‘Ruud, apakah kamu baik-baik saja, ada apa?’ Dan dia akan menjawab, ‘tidak ada, tidak ada’.

“Maka seseorang akan pergi, ‘Thierry telah mencetak dua hari ini, Ruud hanya mencetak satu, jadi dia adalah gol di belakang sekarang.

“Dan dia duduk di sana dengan perasaan hancur, dan kau bisa melihatnya. ‘Aku dulu duduk di sana dan orang ini gila, kita baru saja menang 3-1, dia mencetak gol, mengatur seseorang juga, mengatur seseorang, dan dia kecewa.”(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close