Liga Inggris

Fernandes Yakin Rashford Akan Cetak Gol

M88FC – Bruno Fernandes kabarnya telah menegaskan bahwa Marcus Rashford melakukan pekerjana luar biasa untuk Manchester United dan dia akan mencetak gol.

Rashford, yang absen dalam 13 pertandingan karena cedera punggung, telah mencetak satu gol dan menambahkan dua assist dalam enam penampilan.

Pemain internasional Inggris oti telah dibayangi selama periode itu oleh Fernandes (lima gol, tiga assist), Mason Greenwood (empat gol, satu assist) dan Anthony Martial (empat gol, tiga assist).

Tapi Fernandes mengatakan dampak Rashford untuk Man United jauh melampaui statistik dan yakin tujuan akan segera datang untuk pemain berusia 22 tahun.

“Seperti yang Anda lihat, Mason (Greenwood) mencetak gol indah lagi dan Anthony (Martial) dan Marcus melakukannya dengan sangat baik,” kata Fernandes di situs resmi klub.

“Saya pikir semua orang berbicara tentang Marcus yang tidak mencetak banyak gol tetapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

“Permainan yang dia mainkan sekarang, mungkin dia tidak mencapai tujuan dan segalanya tetapi, dengan semua yang kita lakukan sekarang, dia akan mencapai lebih banyak gol dan lebih banyak assist.”

“Dalam pertandingan, di sepakbola lengkap, karena sepak bola bukan hanya tentang gol dan assist, ini tentang tim dan Marcus bermain sangat baik untuk tim.”

“Anthony bermain sangat baik dan mencetak gol, yang Anda inginkan sebagai penyerang, dan Mason adalah anak muda yang mencetak gol setiap waktu dengan cara yang berbeda, jadi Anda selalu perlu mengharapkan sesuatu yang baru darinya.”

“Saya berharap Marcus dapat menemukan lebih banyak gol karena dia pantas mendapatkannya untuk pekerjaan yang dia lakukan untuk tim, dan tidak ada yang melihatnya karena semua orang melihat gol dan siapa yang mencetak gol dan membantu. Pekerjaan yang dia lakukan untuk tim luar biasa.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close