eSports

Final LoL Worlds Akan Dihadiri Penonton di Shanghai

LS88FC – Riot Games diyakini telah bekerja sama dengan Shanghai untuk membawa lebih dari 6.000 penggemar League of Legends ke Pudong Stadium untuk menyaksikan langsung World Championship Grand Final.

Bertempat di Stadion Sepak Bola Pudong di Shanghai, Cina, Grand Final League of Legends Worlds 2020 akan dihadiri oleh kurang lebih 6.312 penonton secara langsung. Kursi gratis, meskipun penggemar harus memenuhi beberapa kriteria ketat jika ingin mendapatkan tiket masuk.

Dan mereka yang ingin hadir dapat mengikuti undian yang dirancang oleh Riot Games dari 12 hingga  14 Oktober.

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan kursi, penggemar harus memiliki akun League of Legends server Tencent level 30, yang harus Anda masuki. Satu akun dapat memenangkan dua kursi. Nomor telepon Cina diperlukan untuk mengikuti undian lotere; jika Anda terpilih, Anda akan menerima pesan teks dengan instruksi tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Pemenang harus membayar deposit, yang jumlahnya belum diungkapkan. Uang jaminan akan dikembalikan setelah menghadiri acara, dan akan disumbangkan jika Anda tidak hadir.

Dan sesuai dengan pedoman keselamatan covid-19 kota Shanghai, kursi terbuka di stadion akan “diatur dalam mode pemisahan tunggal. Tamu tidak akan memiliki siapa pun yang duduk langsung di sebelah kanan atau kiri mereka. Pemerintah Shanghai akan membantu Riot dalam memastikan pedoman keselamatan diikuti.

Sementara itu, peserta akan diperiksa ID mereka sebelum memasuki stadion, dan pengenalan wajah akan digunakan. Temperatur juga akan diperiksa, untuk lebih mencegah penyebaran virus corona. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button